logo

PA Merauke Ikuti Diskusi Online Pimpinan & Hakim Se-Wilayah Hukum PTA Jayapura (11/01/2024)

Written by Arief Budiyo W..

Written by Arief Budiyo W.. Hits: 836

diskon1

Merauke – Pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2024 pukul 08.45 WIT, Pengadilan Agama Merauke mengikuti kegiatan Diskusi Online (Diskon) untuk Pimpinan dan Hakim yang diikuti oleh seluruh  Pengadilan Agama se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom dan acara ini diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Merauke Muhammad Kadafi Bashori, S.HI., Hakim Pengadilan Agama Merauke Muhamad Sobirin dan Sekretaris Pengadilan Agama Merauke Mohammad Amir Damiri, S.HI. Kegiatan Diskusi Online ini rutin di lakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura tiap bulannya agar dapat berdiskusi untuk bisa menerima aspirasi dan masukan dari semua Pengadilan Agama dibawah wilayah hukum PTA Jayapura .

WhatsApp Image 2024 01 11 at 09.15.04

Diskusi Online ini dibuka langsung oleh Ketua PTA Jayapura Dr. H. Khaerudin,S.H., M.Hum. Adapun sambutan yang beliau sampaikan bahwa sebagai pimpinan wajib selalu mengawasi para bawahan nya dan tetap merasa diawasi oleh pimpinan diatasnya agar dengan begitu tetap melaksanakan tugas dengan integritas tinggi dan penuh tanggung jawab. Diskusi online dari PTA Jayapura dihadiri langsung oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Tema Diskusi Online (DisKon) kali ini adalah adalah membahas langkah langkah strategis awal tahun 2024 dan evaluasi kinerja tahun 2023.

WhatsApp Image 2024 01 11 at 09.09.07

 

Pembahasan selanjutnya tentang pembangunan budaya kerja melalui program kerja, penandatanganan Pakta Integritas pada masing-masing Sat Kerja, penilaian IKPA terkait realisasi anggaran pada proses pengelolaan keuangan harus di perbaiki lebih baik lagi, memperhatikan kembali CCTV agar selalu aktif, tampilan nya tepat dan fokus, setiap akhir bulan realisasi anggaran harus di laporkan kepada pimpinan dan diingatkan kembali untuk menyelesaikan Laporan Kinerja tahun 2023.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke