logo

PA Merauke Sabet 2 Penghargaan "Penyerahaan Penghargaan Badilag Kepada Satker Berprestasi Tahun 2023" (24/04/2024)

Written by Arief Budiyo W..

Written by Arief Budiyo W.. Hits: 388

www.pa-merauke.go.id | Bertempat di Hotel Mercure Jalan Pantai Indah, Ancol - Jakarta Utara, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia mengadakan Bimbingan Tenaga Teknis Peradilan Agama Secara Luring. Hal ini dilakukan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial.

Validasi data tercepat

Ketika kegiatan Bimbingan Tenaga Teknis Peradilan Agama sudah selesai dilakukan, dilanjutkan acara penutup yakni Penyerahaan Penghargaan Satker Badilag Berprestasi Tahun 2023. Ada banyak kategori yang ditampilkan dan Alhamdulillah Pengadilan Agama Merauke terpilih  dalam satuan kerja yang berprestasi untuk 2 kategori yakni Juara 3 Nasional dalam kategori Pelaksana Kecepatan Validasi Data Kepegawaian Terbaik Tahun 2023 dan Juara 2 Nasional Mediator Terbaik dalam Kategori IV Tahun 2023. 

mediator terbaik 2023

Penghargaan ini juga merupakan tantangan bagi Pengadilan Agama Merauke untuk tetap mempertahankan bahkan untuk lebih banyak lagi meraih penghargaan-penghargaan di masa yang akan datang dan tentunya yang tak kalah pentingnya adalah tetap bekerja dengan optimal dalam melayani masyarakat atau dalam penyelenggaran pelayanan publik.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke