logo

Kegiatan Rapat Percepatan Program Pensertipikatan BMN Dan Bimtek Pengelolaan BMN Serta Penertiban Data BMN Untuk Lingkup Wilayah Provinsi Papua Selatan (04/04/2024)

Written by Moh. Amir Damiri, S.H.I..

Written by Moh. Amir Damiri, S.H.I.. Hits: 75

Kamis 4 Maret 2024, dalam rangka pelaksanaan Pengawasan dan Pengendalian Pengelolaan Barang Milik Negara, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jayapura selaku pemegang pelimpahan kewenangan pengelola barang perlu melakukan Sosialisasi terkait pengelolaan BMN & Bimbingan Teknis guna penertiban data-data Barang Milik Negara pada Aplikasi SIMAN.

KPKNL 1

Untuk pengamanan Barang Milik Negara berupa Tanah, program pensertipikatan BMN berupa tanah terus dilaksanakan guna terciptanya data barang milik negara yang tertib dan aman secara administrasi. Pada tahun 2024, target pensertipikatan BMN berupa tanah dari Kategori 1 sampai dengan Kategori 3 (K1-K3) adalah sebanyak 65 NUP dan 65 Bidang untuk Satuan Kerja yang memiliki tanah di lingkup pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Merauke.

KPKNL 2

Kegiatan tersebut diikuti oleh 93 Satuan Kerja diwilayah Propinsi Papua Selatan dan dilaksanakan di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Merauke dihadiri Ardy Dwi Putra, S.Kom. Operator asset pada Pengadilan Agama Merauke.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke