logo

Pengadilan Agama Merauke Laksanakan Public Campaign Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM (26/05/2023)

Written by Sri Nurmina Sari.

Written by Sri Nurmina Sari. Hits: 243

Kantor Pengadilan Agama Merauke sebagai kantor yang tengah membangun zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK). Salah satu bentuk dalam ikhtiar pembangunan ZI adalah dengan mengadakan public campaign, hal ini juga menjadi bentuk publikasi kepada masyarakat akan komitmen Pengadilan Agama Merauke tersebut.

p campaign 01

Pagi ini jum’at 26 Mei 2023, dilakukan jalan santai sebagai bentuk pelaksanaan Public Campaign ini diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Merauke, yang dipimpin langsung oleh Ketua ZI Pengadilan Agama Merauke Bapak Muhammad Kadafi Bashori, S.H.I (Wakil Ketua PA Merauke), dan juga turut hadir Ketua Pengadilan Agama Merauke, Bapak Suparlan, S.HI.,M.H untuk menunjukkan keseriusan Pengadilan Agama Merauke dalam Pembangunan ZI menuju WBK ini.

p campaign 02

Jalan santai ini dimulai pada pukul 08.00 WIT berangkat dari halaman Kantor Pengadilan Agama Merauke dan berakhir di Tugu Libra Kab. Merauke. Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama menyampaikan dalam orasinya bahwa “dengan Public Campaign ini kami berharap masyarakat Kab. Merauke dapat membantu dan mengawasi kami tidak melakukan perilaku-perilaku yang menciderai integritas kami, dan kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan public yang prima kepada masyarakat Kab. Merauke.

p campaign 03

Dengan adanya public campaign ini diharapkan Pengadilan Agama Merauke akan mendapatkan dukungan dari pengguna layanan serta seluruh masyarakat Kab. Merauke guna mendukung dan menjadi saksi Pengadilan Agama Merauke dalam pencanangan Zona Integritas

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke