logo

Sosialisasi Pengelolaan Tunjangan Kinerja Tahun 2024 (02/01/2024)

Written by Umi Subiati.

Written by Umi Subiati. Hits: 112

Merauke, Selasa 02 Januari 2024 bertempat di Ruang Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Merauke, diadakan Zoom Meeting terkait Sosialisasi Pengelolaan Tunjangan Kinerja Tahun 2024 di lingkungan Mahkamah Agung RI.Diikuti Oleh Kuasa Pengguna Anggaran Bapak Moh. Amir Damiri, S.H.I. PPSPM Arief Budiyo Wicaksono, S.Kom. dan Bendahara Pengeluaran Umi Subiati, S.Pd.I.

image2

Acara ini diikuti dengan antusias bertuju an untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait dengan kebijakan terbaru dalam pengelolaan tunjangan kinerja di lingkungan peradilan. Pemateri dari Mahkamah Agung menyampaikan informasi terkini mengenai mekanisme pengajuan, verivikasi, dan Pencairan tunjangan Kinerja. Sosiali tersebut juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi mengenai topic terkait Tunjangan kinerja, Peserta yang hadir juga aktif berpartisipasi dalam sesi Tanya jawab.

image1

Pembayaran Tunjangan kinerja Januari 2024 menggunakan besaran KMA 210 dan pengajuan kekurangan bulan Oktober s.d Desember 2023 pada saat ini di tunda menunggu revisi Perpres, dan untuk Transport Hakim di upload secara terpisah dan berada di halaman Tunjangan Kinerja Tahun 2023.

ppspm

Acara Sosialisasi ini diakhiri dengan harapan bersama untuk Penerapan pengetahuan yang di peroleh dalam menjalankan tugas sehari-hari , para peserta berkomitmen aktif memanfaatkan informasi yang didapatkan kinerja dan pelayanan di Pengadilan Agama Merauke

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke