logo

PA Merauke Ikuti Sosialisasi Aplikasi SIMPAN V.2 Secara Virtual Oleh PTA Jayapura (09/01/2024)

Written by Arief Budiyo W..

Written by Arief Budiyo W.. Hits: 865

PA Merauke | Selasa, Tanggal 09 Januari 2024 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Merauke, Pegawai Pengadilan Agama Merauke mengikuti kegiatan Sosialisasi Aplikasi SIMPAN Versi 2 secara virtual melalui zoom oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura kepada seluruh satker se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Kegiatan ini diikuti oleh Sekretaris Pengadilan Agama Merauke Mohammad Amir Damiri, S.HI. dan Pranata Komputer Pengadilan Agama Merauke Arief Budiyo Wicaksono, S.Kom.

simpan1

Adapun tujuan diadakannya sosialisasi Aplikasi SIMPAN Versi 2 ini adalah untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru terkait update terbaru dari Aplikasi SIMPAN dari versi yang sebelumnya termasuk penyesuaian klasifikasi peraturan persuratan yang mengacu pada Sekma Nomor : 627/SEK/SK/VII/2023 tentang klasifikasi arsip dan sistem klasifikasi keamanan dan akses arsip di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya.

simpan2

Pada sosialisasi kali ini juga dilakukan demo Aplikasi SIMPAN V.2 oleh pengembang aplikasi SIMPAN ini sendiri yakni bapak Ananto Widagdo, S.H. yang saat ini menjabat sebagai Kasubag Umum dan Keuangan PA Sengkang Kelas IA yang bertujuan untuk pengenalan fitur-fitur terbaru dari Aplikasi SIMPAN V.2 diantaranya adalah push notification yang akan dikirim melalui Whatsapp. Sebagai penutup Sekretaris PTA Jayapura Sutris, S.H., M.H. dan Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Jayapura Abdul Mubarak, S.H.I, M.H. berharap aplikasi SIMPAN V.2 ini dapat dijadikan inovasi bersama oleh PTA Jayapura dan seluruh satker se-wilayah hukum PTA Jayapura serta diharapkan dapat terintegrasi dengan Aplikasi KOTEKASAYA milik PTA Jayapura.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke