logo

Tiga APP Pengadilan Agama Merauke, Siap Jadi Calon Hakim! (13/11/2023)

Written by Arief Budiyo W..

Written by Arief Budiyo W.. Hits: 256

Merauke | Senin, 13 November 2023 Tiga Analis Perkara Peradilan (APP) yang bertugas di Pengadilan Agama Merauke, Dian Devananda Akbar, S.H., Ildiani, S.H. dan Sri Nurmina Sari, S.H., mengikuti Ujian Psikotes Calon Hakim Secara Daring. Ujian diselenggarakan oleh Assessment Center Mahkamah Agung RI. Ruang Pengadilan Utama PA Merauke menjadi saksi ketatnya seleksi ini.

tes cakim

Acara dimulai tepat pada pukul 11.00 WIT, diawali dengan kata sambutan dari Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., Pejabat Fungsional Assessor Sumber Daya Manusia – Ahli Utama Mahkamah Agung RI. Dalam suasana yang penuh antusiasme, beliau membuka ujian dengan harapan agar setiap peserta dapat mengeluarkan potensi terbaiknya. Proses ujian berlangsung hingga pukul 14.00 WIT, berjalan penuh dengan khidmat dan profesional dalam setiap tahapnya. Ujian psikotes secara daring menunjukkan adaptasi terhadap perkembangan teknologi bagi para peserta.

cakim

Dian Devananda Akbar, S.H., Ildiani, S.H. dan Sri Nurmina Sari, S.H., memberikan komitmen mereka dalam menghadapi ujian ini. Sebagai bagian dari pengabdian mereka pada Peradilan Agama, keduanya berharap dapat melalui proses seleksi ini dengan sukses dan mengukir peran sebagai calon hakim yang berkualitas.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke