logo

BIMTEK Pengelolaan Data Pegawai dan Sosialisasi Aplikasi Kepegawaian (21/07/2021)

Written by Super User.

Written by Super User. Hits: 724

Merauke | Rabu, 21 Juli 2021 telah diadakan sosialisasi aplikasi MYSAPK melalui zoom meeting yang disampaikan oleh Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI, BKN (Badan Kepegawaian Negara), TAPERA dan ikuti oleh seluruh Operator Kepegawaian pada 4 Peradilan se Indonesia (Pengadilan Umum, Pengadilan Agama, Pengadilan Tata Usaha Negara dan Pengadilan Militer), untuk Pengadilan Agama Merauke yang mengikuti acara tersebut adalah Saudara Mohammad Amir Damiri, S.HI. sebagai Plt. Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata laksana Pengadilan Agama Merauke

WhatsApp Image 2021 07 22 at 09.41.00

Untuk materi yang disampaikan oleh pemateri dari BKN adalah tentang tata cara atau prosedur penginputan aplikasi MYSAPK yang wajib dikerjakan oleh masing-masing Pegawai, agar data Pegawai tersebut terupdate (data yang diperoleh merupakan data yang terbaru). juga dalam materi ini diadakan sesi tanya jawab seputar aplikasi MYSAPK, sehingga diharapkan para operator dibidang Kepegawaian mampu dan bisa membantu para Pegawai dalam penginputan MYSAPK.


sapk5 tile

Sedangkan materi yang disampaikan oleh pemateri dari Tapera, adalah menjelaskan tentang Tapera yang merupakan program baru mengenai pembangunan rumah untuk rakyat yang dikeluarkan oleh pemerintah. Program ini disebut sebagai solusi untuk memiliki rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Dana yang sudah ditabung kedalam Tapera nantinya akan dijadikan sumber biaya untuk membangun rumah yang murah dan layak kepada para peserta tabungan Tapera yang berpenghasilan rendah. (PST)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke