logo

Pelaksanaan Apel Pagi di Pengadilan Agama Merauke

Written by Novia R S.

Written by Novia R S. Hits: 604

Pelaksanaan Apel Pagi di Pengadilan Agama Merauke

apel 2

Merauke | Hari senin pagi tanggal 14 Juni 2021 Pengadilan Agama Merauke melaksanaan Apel pagi yang bertempat di halaman kantor. Apel pagi dipimpin oleh CPNS PA Merauke yakni Arief Budiyo Wicakono, S.Kom dan di hadiri oleh hampir seluruh pegawai dikarenakan ada pegawai yang sedang cuti dan dinas luar. Apel pagi berjalan dengan tertib dan lancar.  

Pembina Apel pagi ini merupakan ketua Pengadilan Agama Merauke yaitu Awaluddin Nur Imawan, S.Ag yang pagi ini berpesan salah satunya adalah mengingingatkan kembali tentang hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan sidang di luar gedung, pemantauan SIPP dan tanggap terhadap lingkungan sekitar kantor.

apel 1

Apel berlangsung kurang lebih selama lima belas menit. Setelah pelaksanaan apel, setiap pegawai kemudian melakukan absen apel dan bergegas diri untuk melaksanakan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsi  masing-masing, tujuan apel itu sendiri ialah memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat pencari keadilan di wilayah Pengadilan Agama Merauke. (NRS)

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke