logo

Written by Pandu Suhartanto on . Hits: 580

 

Merauke, Kamis 21 Oktober 2021 Pengadilan Agama Merauke melaksanakan sidang diluar gedung, sidang diluar gedung yang ke 4 (empat) kalinya dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Okaba, adapun susunan Mejelis adalah: Awaluddin Nur Imawan, S.Ag. (Ketua Mejelis), Muhamad Sobirin, S.HI. (Hakim Anggota), Novia Ratna Safitri, S.H. (Hakim Anggota), Hasim Utina, S,Ag.,M.H. (Panitera Pengganti), Sarko, S.HI. (Jurusita Pengganti), Pandu Suhartanto, S.Kom. (Administrasi) dan H. Naufal, S.HI. (Kepala KUA Okaba)

Sidang yang dimulai pukul 09.00 WIT, dengan jumlah perkara sebanyak 11 perkara dengan tetap memakai protokol kesehatan seperti memakai masker, mengecek suhu tubuh sebelum memasuki tempat persidangan, adapun perkara yang disidangkan adalah sebagai berikut:

7 perkara permohonan, 4 perkara gugatan

Dengan adanya sidang diluar gedung maka diharapkan para pencari keadilan yang berdomisili jauh dari Kantor Pengadilan Agama Merauke dapat terlayani, dikarenakan kondisi geografis Papua yang masih natural, sehingga akses perjalanan dari tempat kediaman para pihak menuju ke kantor Pengadilan Agama Merauke dibutuhkan perjuangan dikarenakan kontur tanah di Merauke yang tidak ada batu dan berlumpur, jadi saat musim penghujan tiba maka jalan akan sulit dilalui.

Apalagi Pengadilan Agama Merauke memiliki wilayah Yurisdiksi Hukum 4 (Empat) Kabupaten yaitu: Kabupaten Merauke, Kabupaten Bouvendigoel, Kabupaten Mappi dan Kabuapten Asmat.(PS)

 sidkelkurik1 vert

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke