Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang boleh kita bertemu lagi, begitulah salah satu peribahasa yang sering kita dengar ketika terjadi sebuah perpisahan.

Acara pengantar alih tugas Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Merauke, kepada H. Irwan Jamaluddin, S.Ag., S.H., M.H sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Merauke menjadi Ketua Pengadilan Agama Nabire, dan Amni Trisnawati, S.HI., M.A sebelumnya Hakim Pratama Pengadilan Agama Merauke menjadi Hakim Pratama Pengadilan Agama Mediun, pada hari Selasa tanggal 16 Oktober 2018 pukul 09.30 WIT yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Merauke.

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Merauke, Hakim, Pegawai dan Karyawan Pengadilan Agama Merauke dan Pengadilan Negeri Merauke serta tamu undangan ikut hadir dalam acara tersebut.

Setelah pembawa acara membacakan susunan acara maka dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Suparlan, S.HI., M.H, dalam kesannya menyampaikan bahwa “Meskipun Bapak Ketua beralih tugas, tapi kenangan-kenangan diantaranya memberikan ilmu pengetahuan dan berbagi pengalaman serta selalu memberikan support kepada kami dalam menjalankan tugas di PA. Merauke dan kami harapkan semoga semakin sukses di tempat yang baru di PA. Nabire. Diakhiri  dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapa Ketua H. Irwan Jamaluddin, S.Ag., S.H., M.H dan Ibu Hakim Amni Trisnawati, S.HI., M.A telah melaksanakan tugas dan mewujudkan program kerja pada Pengadilan Agama Merauke, termasuk salah satu tercapainya predikat Akreditasi A pada Pengadilan Agama Merauke.

Kemudian dilanjutkan sambutan H. Irwan Jamaluddin, S.Ag., S.H., M.H yang akan berali tugas sebagai Ketua PA. Nabire, menyampaikan beberapa hal diantaranya, selama bekerja di PA Merauke beliau merasa nyaman, hal ini dikarenakan kebersamaan dan kekeluargaan sangat kuat dan lingkungan kerja di PA Merauke dan juga hubungan kebersamaan dan kekeluargaan sangat kuat dengan teman-teman di Pengadilan Negeri.

Lanjut dalam sambutannya yang menyatakan bahwa selama bertugas di PA Merauke beliau merasa banyak mendapatkan bantuan dan masukan dari semua pegawai baik dari Hakim, Kepaniteraan, Kesekretariatan dan Pegawai Tidak Tetap (honorer).

Kemudian di akhir sambutannya beliau mengucapkan permohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan, baik perbuatan atau perkataan selama menjalankan tugas di PA Merauke dan beliau berharap agar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Merauke tetap menjaga dan menjalin hubungan silaturahim serta kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini terjalin baik.

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 3 9 5 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
36
83
63952
0
8847
5490
63952
IP Anda : 54.145.17.37
2018-11-20 10:17