Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 73 pada hari Ahad, tanggal 19 Agustus 2018.

Semangat yang berkorbar bagi seluruh jajaran pegawai dan hakim serta Honorer dan Ibu Darmayukti Karini Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Merauke sama-sama memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dalam sambutan tertulis Ketua Mahkamah Agung RI yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Merauke Orpha Martina, S.H, yang bertindak selaku Pembina Upacara menyatakan bahwa tema yang diusung kali ini adalah "Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi".

Mahkamah Agung Republik Indonesia, telah banyak membuat terobosan-terobosan yang luar biasa sebagai upaya Terwjudnya Badan Peradilan Indonesia Yang Agung. Setelah pembacaan doa dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Rizky Januar, S.H., M.H, maka selesai rangkaian acara tersebut.

Masih dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang jatuh pada hari Ahad, 19 Agustus 2018. Setelah Upacara selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan olah raga “Senam” dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-73 yang diikuti seluruh pegawai dan keluarga Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri. Situasipun berubah seketika menjadi hingar binger kemeriaan menggoyangkan badan mengikuti irama lagu.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomab-lomba seluruh warga Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Merauke membuat semakin meria dan ramai hingga sampai seluruh rangkaian kegiatan selesai.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 3 9 5 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
36
83
63952
0
8847
5490
63952
IP Anda : 54.145.17.37
2018-11-20 10:17