logo

PA MERAUKE IKUTI PEMBINAAN & RAKOR PENGADILAN AGAMA SEWILAYAH HUKUM PTA JAYAPURA TAHUN 2023 (25/01/2023)

Written by Arief Budiyo W..

Written by Arief Budiyo W.. Hits: 284

rakor3

Jayapura – Pada hari Rabu tepatnya tanggal 25 Januari 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Rapat Kordinasi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dengan Pengadilan Agama Se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura yang tercatat akan dilaksanakan mulai dari 25-27 Januari 2023 bertempat di hotel Suni Garden Sentani.

Adapun pimpinan yang mewakili Pengadilan Agama Merauke ke kegiatan ini yakni Ketua PA Merauke Suparlan, S.HI., M.H., Wakil Ketua Muhammad Kadafi Bashori, S.HI., Panitera Bapak Andiman, S.HI., M.H., dan Kasubag PTIP yaitu Pandu Suhartanto, S.Kom.

Pembinaan dan Rapat Kordinasi ini mengangkat tema “Menuju Peradilan Agama yg Unggul, Berprestasi dan bebas dari Korupsi”. Kegiatan diikuti 10 (sepuluh) Hakim Tinggi PTA, 10 Satker Pengadilan Agama sewilayah hukum PTA Jayapura (10 Ketua PA, 10 wakil ketua, 10 panitera, 9 Sekretaris). Ketua PTA Jayapura mengapresiasi kehadiran seluruh peserta Rakor yg hadir tepat waktu, diharapkan dari penyelenggaraan Rakor ini menghasilkan rumusan yang baik dalam melaksanakan tugas di satker masing-masing.

Acara berjalan dengan hikmat, semoga dapat menjadi wadah untuk memperoleh kesepakatan unggul untuk memajukan PA Se-wilayah Hukum PTA Jayapura, menyelesaikan berbagai masalah, dapat meningkatkan prestasi, dan menciptakan SDM yang profesional dan sejahtera, tak lain semua itu untuk demi tercapainya visi dan misi Mahkamah Agung RI. PTA Jayapura Luar Biasa!

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke